Kaulah Pujaanku

Posted by Unknown Kamis, 14 Juni 2012 0 komentar
Kaulah Pujaanku

Tanpamu aku resah

jauh darimu aku tak bisa

memikirkanmu aku gelisah

berpisah denganmu aku tak kuasa…

Cintamu telah membutakan mataku

hingga aku tak dapat melihat laki-laki lain

sayangmu telah melumpuhkan sayapku

hingga ku tak bisa terbang mencari cinta yg lain…

Kaulah raja yg bertahta dihatiku

berkuasa atas jiwa dan ragaku

meski sebenarnya kau tak pernah tau

sejauh ini aku memujamu…

Puisi Kaulah Pujaanku By: ~ Melisa Angelina SMANSANG ~
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Kaulah Pujaanku
Ditulis oleh Unknown
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://puisiblog-nia.blogspot.com/2012/06/kaulah-pujaanku.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Posting Komentar

Modified by info update - Panduan Blogging SEO. Original by Bamz | Copyright of Puisi Cinta Terbaru 2112.